Selasa, 30 Januari 2018

Menikmati Malam Minggu di Flying Deck Cisadane

                                         fying deck Cisadane di malam hari (koleksi pribadi)

Kota Tangerang menyimpan banyak taman yang bisa dikunjungi dan dinikmati. Ada banyak taman baru dibuat. Salah satunya adalah Flying Deck Cisadane. Taman ini terletak di jalan Kali Pasir Kota Tangerang. Kawasan baru ini merupakan spot selfie yang ramai dikunjungi wisatawan lokal maupun luar daerah.
Pemandangan yang indah menjadi daya tarik dari taman tersebut. Waktu yang paling bagus adalah pagi hari antara pukul 6-8 pagi. Sedangkan sore hari dari pukul 17:00 sampai menjelang magrib. Bila sore hari pengunjung akan semakin banyak terutama remaja dan anak muda yang datang rombongan.
Fying Deck menjadi magnet baru kota Tangerang. Apalagi bila malam minggu. Beberapa anak muda memilih menghabiskan waktu di pinggiran sungai Cisadane. Semilir angin akan memanjakan tubuh. Tempatnya pun bersih dan terawat.
Para pengunjung bebas menikmati taman. Tidak ada biaya masuk ke taman. Bagi yang menggunakan mobil dan sepeda motor tersedia tempat parkir khusus yang dikelola oleh masyarakat. Taman ini hanya 100 meter dari kawasan Pasar Lama, pusat kuliner di kota Tangerang. Tempat ini juga dekat dengan masjid Kali Pasir dan gerobak cokelat. Jadi bagi pengunjung yang ingin menikmati alam dan kuliner, tempat ini bisa dijadikan destinasi. Harga makanan pun sangat ramah di kantong.
Fying Deck telah mengubah kawasan kumuh ini menjadi indah. Bila beruntung akan bertemu dengan nelayan dan petani yang menggantungkan hidupnya dari sungai Cisadane. Pemerintah kota Tangerang telah berhasil mengubah pinggiran sungai menjadi taman yang penuh edukasi. Jadi taman ini bisa menjadi penggerak ekonomi dan edukasi kepada masyarakat.
                                                    jembatan Flying Deck Cisadane
Flying Deck juga dilengkapi jembatan sepanjang 142 meter yang bisa dipakai sebagai spot selfie. Pastikan ke sana dengan membawa kamera. Anda akan rugi bila melewatkan pemandangan di taman tersebut.
Sungai Cisadane bisa tetap terjaga kebersihannya bila semua warga ikut serta menjaganya. Pemerintah kota Tangerang juga menyediakan tempat sampah di sepanjang taman. So, mau mengunjungi taman ini?
                                         menikmati malam minggu di Flying Deck Cisadane
#SatuHariSatuKaryaIIDN


0 komentar:

Posting Komentar